menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Dokter Cabul, Rekam Diam-diam Organ Intim 3000 Pasien Wanita




 
Schifferstadt, Jerman, Dokter kandungan atau ginekolog erat hubungannya dengan masalah kehamilan dan organ reproduksi pada wanita. Wewenang ini ternyata disalahgunakan oleh seorang ginekolog yang diam-diam telah memasang kamera dan merekam bagian intim tubuh dari 3.000 pasien wanitanya.

Sebanyak 3.000 pasien wanita telah menjadi korban kamera tersembunyi yang dilakukan oleh seorang dokter kandungan selama melakukan pemeriksaan di kliniknya di kota Jerman.

Menurut jaksa Lothar Liebing, 700 pasien wanita diantaranya telah setuju untuk mengajukan tuntutan terhadap dokter kandungan yang tidak disebutkan namanya tersebut. Sang dokter dituduh telah mengambil gambar pasien secara diam-diam selama melakukan check-up dalam praktiknya.

"Dia dituduh diam-diam telah mengambil foto bagian pribadi tubuh pasien. Kami sekarang perlu mencari kejelasan, mencari tahu mengapa dia melakukan hal itu," ujar jaksa Lothar Liebing, seperti dilansir Reuters, Kamis (24/11/2011).

Menurut Liebing, dokter kandungan tersebut bisa menghadapi satu tahun penjara jika terbukti bersalah melanggar hukum keintiman.

Penyelidikan yang dilakukan sekarang bisa berlarut-larut karena telah ditemukan lebih dari 35.000 foto di dalam kantor si dokter kandungan yang disebutkan berusia 56 tahun.

"Praktik dokter itu sekarang ditutup," tegas Liebing.