menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cantik-cantik Kok ngemis



Inilah kisah dari cina di ibu kota beijing yang terletak di daera terpadat di negara tirai bambu tersebut.
Di bawa gedung bertingkat dan bangunan-bangunan pencakar langit ada seorang wanita cantik yang sedang mengaduh nasib di ibu kota.
Wanita yang tak di sangka seorang pengemis ini sangat cantik bahkan saking cantik nya wanita ini mirip dengan para bintang film mandarin.
Memang waja tidak bisa menjamin nasib sesorang. tapi saya berani kasi wanita ini 4 jempol karna dia lebih rela mengamen dari pada menjual diri.

Meski uang yang di dapat dari hasil mengamen/ngemis ini kecil tapi si wanita bersukur karna hanya hal itu yang saat ini bisa dia lakukan untuk menyambung hidup.

Walau banyak tawaran tinggi dari para lelaki hidung belang di luar sana namun dengan kesabaran si wanita itu menolak nya, dan hal inilah yang membuat saya salut.
Kebayang dong tawaran untuk wanita seperti ini berapa, mungkin bila si wanita menerima tawaran tertinggi dari sekian om-om idung belang di sana untuk sekali ML aja, Uang nya pasti udah bisa untuk biaya makan 5 tahun.
Namun sekali lagi uang bukan segala-gala nya bagi wanita itu.

Jika saja wanita itu ada di sini dan bukan di cina pasti suda saya bawa pulang dan saya Jadi kan Kakak, lalu untuk sementara saya akan menjaga nya sampai dia mendapat pekerjaan yang lebih baik.

Namun saya berdoa,Mudah-mudahan saja si kakak wanita itu di lindungi tuhan dari para mata-mata keranjang.