menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cacing ini Dapat Membunuh Manusia Dalam Sekejap

 
Dilaporkan berada di antara dua dan lima meter panjang, yang dalam berwarna merah cacing dikatakan mirip dengan usus sapi dan semprotan air liur kuning zat asam pada para korban, yang jika mereka cukup beruntung untuk berada dalam jarak menyentuh juga menerima kejutan listrik cukup kuat untuk membunuh unta atau mereka.

Hanya beberapa tahun yang lalu, pada tahun 2005, sekelompok ilmuwan Inggris dan cryptozoologists menghabiskan waktu satu bulan di gurun Gobi bermusuhan mencari makhluk dongeng, dan meskipun mereka berbicara ke sejumlah orang Mongolia di daerah, yang semuanya menghibur kisah-kisah menakjubkan cacing, tak seorang pun bisa memastikan mereka telah melihat makhluk tangan pertama. Bahkan masih, setelah empat minggu tim telah mengumpulkan cukup bukti verbal harus diyakinkan bahwa cacing benar-benar ada. 
Pemimpin peneliti, Richard Freeman, berkata: "Setiap laporan saksi mata dan cerita menggambarkan kita telah mendengar hal yang persis sama: merah-cokelat cacing-seperti ular, kira-kira dua kaki panjang dan dua inci discernable tebal tanpa kepala atau belakang (ekor).