menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Awas Cinta Segitiga Bisa Sangat Menyiksa

Setiap Orang pasti ingin mempunyai hubungan asmara yang sehat tanpa ada sebuah konflik di  dalamnya, Tapi bagaimana jika anda terjerat dan terjebak dalam jalinan cinta segitiga, Dan yang lebih parah lagi andalah yang menjadi orang ketiganya diantara sidia dan kekasihnya?

Mungkin saat ini anda menganggapnya sebagai pengalaman terindah dalam hidup, Tapi awas mencintai pria yang sudah punya kekasih  akan mendatangkan siksaan batin yang luar biasa.

Dan pertanyaan yang sering muncul, Kenapa bisa sangat menyiksa ? Karena jika anda terlanjur terjerat dalam cinta segitiga, anda akan sulit berhenti dan melepaskanya. Mungkin anda melihat sidia sebagai sosok pria yang sangat ideal atau karena perlakuan sang pria yang begitu perhatian dan bisa memberi apa yang anda inginkan.

Tapi awas, dibalik kesenangan dan hubungan cinta segitiga itu secara sadar atau tidak, anda akan merasakan sakit yang luar biasa. Rasanya seperti dihempaskan ke udara setinggi – tingginya dan tiba – tiba meluncur jatuh kebawah.

Sebelum terperangkap dalam perasaan cinta segitiga yang semakin dalam, secepatnya akhiri hubungan anda dan sidia. Dan jika anda teruskan, akibatnya akan menyakiti diri sendiri dan juga menyakiti hati wanita lain. Tidak mudah memang menghapus rasa cinta dan berpisah dengan orang yang dicintai, tapi ada baiknya pertimbangkan akibatnya.