menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

AMBER HEARD, MODEL CANTIK YANG SUKA MASAK



MODEL dan aktris bermata seksi, Amber Heard sedang keranjingan masak. Dia mengaku lebih suka menyiapkan menu masakannya sendiri dibanding mengandalkan masakan buatan orang lain.

Baginya, hobi memasak tetap bisa dijalani dengan nikmat. Sama sekali tak masalah meski dia harus bekerja sampai 90 jam seminggu di dunia hiburan.

Dengan memasak sendiri menu kegemarannya, Amber mengaku bisa memetik manfaat, yakni mengontrol asupan menu buat tubuh seksinya.

"Anda akan merasakan hal yang lebih baik ketika bisa mengonsumsi makanan yang bisa mempertahankan kandungan gizinya," kata aktris Amerika kelahiran 22 April 1986 ini, seperti dikutip situs Showbiz Spy, Jumat (25/11/2011).

Dari asupan gizi yang masuk ke tubuhnya, aktris yang menjadi lawan main Nicolas Cage di film 'Drive Angry', ini lalu membakar kalorinya dengan olahraga lari. Olahraga murah-meriah itu membuat dirinya bisa merelaksasi otot-otot tubuh.

"Belakangan saya juga suka main tenis dan pilates juga di Los Angeles. Pengalaman yang saya rasakan sungguh menyenangkan karena begitu Anda mulai melakukannya Anda harus menjalaninya sampai sejam lamanya. Itu juga akan membuat Anda merasa lebih baik," kata aktris bernama lengkap Amber Laura Heard yang main dengan Johnny Depp di film terbarunya, 'The Rum Diary' ini