menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Alasan Selingkuh yang Salah (Ngakak Gan)

selingku
Ketika Eko sedang asik-asiknya baca koran, Susi istrinya mengendap-endap dari belakang dan kemudian memukulkan wajan ke kepala suaminya.
Eko: "Apa-apaan kamu ini??!! Kenapa kepala gua dipukul?"
Susi:"Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Siska di secarik kertas. Siapa dia? Kamu selingkuh ya?!!!"
Eko: "Oooohhh...itu. Inget 'kan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Siska itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!"
Susi kayaknya puas dengan jawaban Eko. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Eko kembali membaca koran di ruang tamu. diam-diam Susi mendekatinya dan -- lagi-lagi -- memukul kepala Eko dengan wajan.
Eko: "Ada apa lagi, hah????!!!!!"
Susi: "Tadi kudamu nelpon!"


Cerita Selanjutnya:
Seminggu yang lalu, si Eko dan Siska sepasang kekasih yang sedang melakukan perselingkuhan sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Eko lagi ngerayu Siska :

Eko : Aku sayang, banget sama kamu..
Siska : Masa, mas?
Eko : Betul...
Siska : Koq Mas gak pernah bilang aku ini cantik sih Mas
Eko : Kamu memang cantik, tapi ...
Siska : Tapi apa sih Mas?
Eko : Kamu cantiknya, cantik kuda...
Siska : Lho...koq gitu sih Mas...
Eko : Artinya,...kalau dari jauh kamu cantik...udah dekat pengen nunggangin...
Siska : Dasar....!!!!(laki-laki)