menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

6 Tips Jadi Pacar yang Baik

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsj4BFddHNvXs-exJajxYZO8lu3nUU8xErDv5fGLyRWijLtLAQhpJowpUUkoNNDaJ9Sc7rUtG5rYygYOAhFuwRCMEsnNK2WgjUmhVF7V2wgCjzM__MK2Ed3TSKmm084vrBurwwvNZjSAIw/s1600/Saint_Valentines_Day_A_romantic_couple_013598_.jpg
Ingin selalu disayang pasangan? Jadilah kekasih yang baik. Kekasih yang baik bukan berarti selalu menuruti permintaan pasangan, atau berkorban demi pasangan. Cukup dengan melakukan hal-hal sederhana seperti memberinya perhatian khusus atau ikut dalam kegiatan yang jadi hobinya.

Ini dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hati pasangan, seperti dikutip Times of India:

1. Ikut Berkumpul Bersama Teman-temannya
Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

2. Belikan Tiket Menonton Pertandingan Olahraga
Salah satu cara membuat kekasih Anda terkesan adalah membelikannya tiket menonton pertandingan sepak bola, bola basket atau olahraga favoritnya. Jika Anda tidak termasuk penyuka olahraga, tak ada salahnya memberikan dua tiket untuk ditonton bersama sahabatnya. Perlakuan ini menunjukkan bahwa Anda ingin dia bisa memiliki waktunya sendiri, dan bisa menikmatinya tanpa harus selalu bersama Anda.

3. Jangan Belikan Si Dia Pakaian
Jika jalinan percintaan Anda dan dia terbilang baru, ada satu hal yang perlu dihindari yaitu jangan membelikan pakaian untuknya. Dia bisa menganggap Anda tidak suka caranya berbusana.

4. Kirim Pesan Mesra
Kirimkan dia pesan mesra lewat SMS tentang betapa menyenangkannya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada Anda saat kencan.

5. Jaga Sikap di Depan Umum
Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan Anda mungkin akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan. Orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua. Hal ini juga berlaku jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah.

6. Buatkan Makanan
Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa kue-kue kecil buatan sendiri. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil hati ibunda kekasih Anda. Memberikan makanan buatan sendiri akan lebih meninggalkan kesan spesial dibandingkan memberi makanan jadi di toko kue.