menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ulang Tahun Miley Cyrus , bercumbu sama aktor kanada

Jakarta Aktris Miley Cyrus yang resmi berusia 18 tahun, 23 November ini menggelar pesta ulang tahun akhir pekan lalu. di pestanya, Miley tidak sungkan bercumbu dengan seorang aktor Kanada.
Miley Cyrus Bercumbu dengan Aktor Kanada<a href='http://menjelma.com/'> di</a> Pesta Ultah
Dilansir Us Magazine, Selasa (23/11/2010), Miley menggelar pesta ulang tahunnya lebih cepat di sebuah klub di Los Angeles, Amerika Serikat akhir pekan lalu. Dalam pestanya tersebut bintang disney Channel itu tampak hanya mengenakan atasan bra berwarna hitam dan celana panjang kulit.

Di pestanya tersebut, Miley tidak risih untuk memamerkan kemesraannya dengan aktor muda asal Kanada, Avan Jogia. Cowok 18 tahun itu disebut-sebut pacar baru bintang serial 'Hannah Montana' itu.

Dalam foto jepretan paparazzi, Miley tampak diciumi lehernya oleh Avan. Keduanya bercumbu tanpa peduli tatapan orang-orang di pesta tersebut.

Selama pestanya itu, Miley juga asyik berdansa dengan teman-temannya. Salah satunya adalah pelantun 'Tik Tok', Kesha.

"Miley dan Kesha membuat semua orang turun ke lantai dansa," ujar seorang saksi mata.

Pesta ulang tahun yang digelar di sebuah klub itu rupanya tidak akan jadi pesta terakhir yang digelar Miley. Pada Access Hollywood, pelantun 'Can't Be Tamed' itu mengaku akan terus membuat pesta sampai akhir November.

"Ini adalah bulan ulang tahunku. Seluruh November ini adalah punyaku," katanya.