menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Saipul Jamil Sudah Menemukan Pengganti Virginia

http://images.detik.com/content/2011/10/26/230/sai6dalem.jpg

Status duda yang disandangnya membuat Saipul Jamil didekati sejumlah wanita. Bahkan, salah satu artis pernah menyatakan cintanya kepada mantan suami Dewi Persik itu.

"Ada yang secara langsung mengutarakan isi hatinya kepada saya. dia dari kalangan artis juga. Sekarang dia pakai jilbab," ungkap Ipul saat ditemui di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2011).

Artis wanita yang sengaja dirahasiakan identitasnya itu ternyata sudah lama memendam cinta kepada Ipul. Bahkan, artis itu sekarang mengenakan jilbab seperti yang Ipul harapkan.

"Jadi, dia bilang dia sudah suka sama saya dari dulu. Tapi saya enggak mau bilang dia pakai jilbab karena saya," tandasnya.

Sejak kematian sang istri, Virginia Anggraeni, dalam kecelakaan beberapa waktu lalu, Ipul menegaskan belum mau memikirkan jodoh. dia sampaikan tekadnya itu kepada setiap wanita yang mendekati.

"Tapi aku menanggapinya belum lah karena cinta tidak bisa dipaksakan. Sampai saat ini, Virginia is the best. Saya masih jaga hati. Kalau soal jodoh, belum dulu," tolaknya halus.