menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Presiden Tak Cuti Saat Pernikahan Putranya


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak mengambil jatah cuti kerja pada saat putranya melangsungkan pernikahan pada pekan depan. Presiden akan tetap menjalankan roda pemerintahan.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, pernikahan putra bungsu Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dan putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Radjasa, akan berlangsung pada Kamis (24/11/2011) di Cipanas, Bogor. Dua hari sebelumnya, akan diselenggarakan pengajian di rumah Presiden di Cikeas, Bogor.

"Meski tanggal 22 dan 24 November 2011 ada acara keluarga, sebagai Kepala Pemerintahan, Pak SBY tetap hands on dengan memimpin dan memantau jalannya pemerintahan," kata Julian ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (20/11/2011).

Sementara itu, resepsi pernikahan akan berlangsung pada Sabtu (26/11/2011). Julian mengatakan, acara resepsi ini tidak mengganggu rutinitas pemerintahan.

Dalam catatan Tribunnews.com, sepanjang menjalankan pemerintahan sejak terpilih pada Pemilihan Umum 2009, Presiden Yudhoyono tidak pernah cuti kerja. Presiden memilih terus bekerja meski di rumahnya sekalipun di Cikeas. Presiden juga sering memanggil para menteri untuk melakukan koordinasi dan menerima laporan soal pemerintahan di rumahnya.