menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Pendapatan Ayu Ting Ting Mencapai Rp 2 Miliar


 
Pendapatan Ayu Ting Ting Rp 2 Miliar?-Ayu Ting Ting berlimpah pekerjaan dengan honor besar. Kini, pendapatan pelantun Alamat palsu itu dikabarkan mencapai angka Rp2 miliar rupiah. Benarkah?


"Masyaallah, kalau itu saya nggak tahu menahu. Itu manajer-manajer saya yang urus. Saya jarang ketemu sama orang kantor," terang Ayu ditemui di Belagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Namun, penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat ini bersyukur jika kabar tersebut benar adanya. Aya hanya bisa berdoa.

"Alhamdulillah kalau begitu, berarti teman-teman mendoakan saya. Sekarang bersyukur saja sama semua yang didapat, yang penting saya mau nyanyi dan menghibur orang," paparnya