menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Lawan Chelsea, Gerrard Belum Bisa Tampil


Laga Chelsea melawan Liverpool, Minggu 20 November 2011 yang berlangsung di Stamford Bridge dipastikan akan berjalan menarik. Pasalnya, pemain-pemain andalan dari kedua kubu yang sebelumnya mengalami cedera sudah berangsur pulih.

Dari kubu Chelsea, Didier Drogba yang baru saja menjalani operasi lengan kecil sudah bisa tampil. Selain Drogba, The Blues juga sudah bisa kembali diperkuat Daniel Sturridge yang sudah pulih dari cedera.

Satu-satunya pemain yang tak bisa tampil adalah Michael Essien yang masih dalam proses penyembuhan cedera lutut, dan baru akan pulih saat tahun baru nanti.

Sementara itu dari kubu tim tamu, bek Jamie Carragher sudah bisa tampil setelah mengalami cedera betis. Luis Suarez juga dipastikan siap tampil setelah diistirahatkan Uruguay dalam laga internasional usai mengalami masalah pada punggungnya.

Hanya saja, Liverpool masih belum bisa diperkuat Steven Gerrard yang menderita infeksi pergelangan kaki.

Chelsea kini berada di peringkat keempat dengan 22 poin, sedangkan Liverpool berada di peringkat 7 dengan 19 poin. Usai laga ini kedua tim akan kembali bertemu 9 hari kemudian di perempatfinal Piala Carling di tempat yang sama.