menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Jupe Tertarik dengan Susu

JAKARTA - Selain pedangdut, Julia Perez juga mulai berinvestasi di  beberapa bidang usaha seperti membuka sekolah sepak bola, otomotif dan terakhir ini akan fokus usaha yang berhubungan dengan aspek perempuan dan susu.


"Buka usaha mah aku udah lama ya, mulai dari sekolah bola, otomotif, mau jalan lagi ada usaha buat perempuan masih proses pengenalan dengan partner, lihat market di Indonesia, kan enggak bisa asal juga. Kalau otomotif kan memang basic di Jakarta, mobil banyak, motor juga, aku punya bengkel juga, itu di jakarta," ujar Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, (26/10/2011).

Namun untuk usaha bidang perempuan, kekasih Gaston Castano itu masih merahasiakannya, Karena takut dijiplak lantaran masih dalam proses.

"Ada deh, nanti dijiplak. Tahu sendiri kan Jupe ibaratnya maskot, bendera, nih Jupe lagi buat apa, langsung ditempel. Mendingan diam-diam saja," ucapnya.

Tidak hanya itu, Jupe pun mengaku tengah mempersiapkan badan usaha baru dibidang minuman susu. Namun hingga kini ia masih mencari rekan kerja agar dapat bekerja sama membangun usahanya.

"Aku pingin buat milk shake Jupe. Lagi cari usaha milk shake, susu kocok Jupe, gue turun langsung dong, kena cekal lagi deh gue. Milk shake jupe itu angan-angan lagi nyari partner," tukasnya.