menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Jejak Kemesraan Demi-Ashton di Twitter

 
Kebersamaan Ashton Kutcher dan Demi Moore (Daily Mail)

Ashton Kuctcher dan Demi Moore, termasuk pasangan selebritis yang aktif mengumbar kemesraan dan aktivitasnya di Twitter. Tak heran, sejak membuka akun pada tiga tahun lalu, keduanya saat ini memiliki 10,6 juta followers.

Ashton Kutcher sendiri adalah orang pertama yang mencapai 1 juta followers di Twitter. Kini, meskipun pasangan ini sudah berpisah, jejak kemesraannya di Twiiter masih bisa dilihat. Itu karena keduanya seringkali memposting foto kehangatan mereka yang banyak membuat iri banyak orang.

Seperti dilansir dari Dailymail, pada bulan Desember 2009, pasangan ini saling bercakap di Twitter. Satu sama lain memposting gambar dengan tulisan di tangan sambil duduk di ruangan yang berbeda dari rumah mereka.

Pada ulang tahun pernikahan kelima, pasangan ini menunjukkan bagaimana mereka merayakannya dengan sederhana. Yaitu memposting gambar saat mereka meringkuk di tempat tidur.

Foto terakhir kebersamaan keduanya diposting Demi pada Juli ketika mereka pergi bersama untuk memancing. Kemudian pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 pasangan ini melaluinya secara terpisah.

Bukan berita baik mengiringi ulang tahun pernikahan ke-6, justru muncul kabar sensasional. Kutcher dikabarkan menghabiskan malam di sebuah kamar hotel San Diego dengan seorang gadis berusia 23 tahun yang diketahui bernama Sara Leal.

Setelah beberapa bulan mediasi untuk menyelamatkan hubungan, Moore pun akhirnya mengumumkan kalau ia sudah pasti bercerai. Kutcher sendiri, berusaha bijak menghadapi perpisahannya dengan Demi.

"Saya selamanya akan menghargai waktu yang saya  habiskan bersama Demi. Pernikahan adalah salah satu hal yang paling sulit di dunia dan sayangnya kadang-kadang gagal. Kasih dan cahaya, AK," tulis Kutcher di akun Twitternya

Demi Moore mungkin akan sedikit canggung mengubah namanya di Twitter. Itu karena, saat ini ia menggunakan akun bernama '@mrskutcher'.