menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Heboh , foto hot+liar nikita willy dugem tersebar

Foto dugem Nikita Willy yang terkesan nakal beredar di dunia maya. Ibunda Nikita, Yora, belum sempat melihat foto tersebut.

Yora mengaku belum melihat foto putrinya yang beredar tersebut. "Saya sih, belum lihat fotonya, yang pasti itu ulang tahunnya Bara. Saya tahu kok, setiap Nikita pergi pasti ada yang jagain. Saya tahu anak tante nggak neko-neko, karena kemana-mana sama saya," ungkap Ibunda Nikita Willy, Yora, melalui telepon seluler, Selasa (1/11).

Namun Yora yakin foto saat Nikita menemani kekasihnya, Bara Tampubolon saat berulang tahun di sebuah kafe di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Itu foto-foto saat ulang tahun Bara (kekasih Nikita). Bukan di klub, tapi di kafe. Keluarganya Bara juga dateng, tapi tante nggak," paparnya.

"Entah asisten atau saudaranya, yang pasti semua tahu ke mana Nikita pergi," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, foto dugem artis muda Nikita Willy telah beredar di internet. Nikita yang di sinetron terkenal kalem, dalam foto dugem tersebut terlihat lebih berani.

Ada sekitar tujuh foto yang tersebar luas di internet. Dari foto tersebut, Nikita dkk tengah menikmati pesta 'dugem' di sebuah klub.