menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Foto Nunun Nurbaetie , Tengah Pelesir di Singapura Beredar

akan mengecek foto Nunun Nurbaetie di luar negeri, yang tengah beredar. Meski begitu, KPK menggarisbahawahi proses pengejaran Nunun Nurbaetie, bergantung pada interpol.

"Pertama, kita cek dulu itu foto tahun berapa. Si N ini kan memang pernah di Singapura," tutur Jubir KPK Johan Budi di Kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Rabu (23/11/2011).

Selain itu, lanjut Johan, dengan atau tanpa foto tersebut, KPK terus mencoba untuk mengejar Nunun di luar negeri. Persoalannya, jika pun foto tersebut baru, hal itu tidak langsung dapat secara signifikan membantu dalam proses pengejaran.

"Kedua, Permasalahannya kan meski ada foto, KPK kan tidak bisa menangkap di luar negeri. Yang melakukan interpol," papar Johan.

Foto Nunun beredar setelah dimuat di tempo.co hari ini. di dalam foto tersebut, Nunun tampak didampingi salah seorang rekannya di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Nunun tampak sehat dan seperti tengah berbelanja di sebuah lokasi berlatar tulisan 'Celine'.

Tempo menulis, foto itu didapatkan dari sebuah lembaga negara. Foto diambil di Singapura beberapa bulan lalu.

Sebelumnya suami Nunun, Adang Daradjatun membantah kalau istrinya sehat. dia menegaskan bahwa istrinya sakit dan tidak mungkin jalan-jalan.

"Ibu masih dalam proses penjagaan dari dokter. dia memang scaning terus, karena menyangkut masalah otak yang ada penyempitan," ujar Adang kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (23/11).