menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Foto Cathy Sharon.

 
Siapa sih yang tak kenal dengan Cathy Sharon, Artis yang memiliki wajah cantik dan seksi ini memang menggoda kaum laki-laki. Kakak Julie Estelle ini jika memakai bikini akan lebih terlihat seksi dan hot.

 
 
Catherine Sharon Gasnier atau lebih dikenal sebagai Cathy Sharon merupakan artis kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1982 mempunyai darah keturunan Perancis, Menado, Tionghoa adalah putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara, sulung dari tiga bersaudara, merupakan kakak kandung dari Julie Estelle yang berprofesi sebagai pemain sinetron, pemain film, sekaligus sebagai Presenter dan VJ MTV Indonesia.

Cathy Sharon mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi model setelah itu ia melebarkan sayap karirnya ketika dirinya terpilih menjadi salah satu VJ MTV indonesia. Dari VJ Cathy Sharon pun memutuskan untuk berhenti dan beralih profesi menjadi presenter dan pemain sinetron. Pada dunia presenter Cathy sempat menjadi presenter acara infotainment yang ditayangkan di trans TV yaitu !nsert. Setelah itu Cathy juga menjadi presenter acara musik yang di tayangkan di SCTV yaitu Playlist. Selain dunia presenter Cathy sharon juga sempat membintangi beberapa judul film diantaranya Sang Dewi (2007) / Dunia Mereka (2006) / Bangku Kosong (2006) / Barbie.

Sama halnya dengan sang adik, cathy juga sempat digossipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis muda indonesia setelah putus dengan sang kekasih Enno Netral. Cowok yang di kabarkan dekat dengan cathy saat ini adalah tidak lain putra dari raja dangdut indonesia Rhoma Irama yaitu Ridho Roma. (sumber: infoselebindo.com)