menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Dukung Timnas di Final, PAN Kerahkan Massa


Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya, optimistis Indonesia akan menjadi Juara di ajang SEA Games XXVI. Sebabnya saat ini Indonesia sudah mengantongi lebih dari 140 keping emas.

“Tentu saja kita optimis, karena kalau kita melihat trend saat ini kita sudah memiliki 140 emas dan ini peluang besar bagi Indonesia untuk mendapatkan gelar juara di SEA Games,” kata Bima Arya di Rumah PAN Jakarta, Minggu 20 November 2011.

Menurut Bima, pihaknya bersama Sekretaris Jendaral PAN juga akan datang langsung menyaksikan pertandingan final sepakbola SEA Games Indonesia melawan Malaysia. Pertandingan ini akan berlangsung di Gelora Bung Karno pada Senin 21 November 2011.

“Untuk petinggi yang akan nonton, saya belum komunikasikan, tapi Insya Allah saya akan datang dan mas Tjatur serta Sekjen PAN akan datang ke GBK untuk memberikan dukungan pada Tim Garuda, tapi untuk kedatangan Pak Hatta (Rajasa) kita tidak tahu karena sepertinya beliau sedang fokus menyiapkan pernikahan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Bima, pihaknya juga akan menggalang dukungan dari para kader PAN seperti Garda Muda Nasional. Tapi tentunya tidak menggunakan atribut partai.

PAN melihat, lanjut Bima perolehan emas yang dikantongi Indonesia adalah hal yang sangat positif di tengah ancaman krisis yang terjadi saat ini. “Saya melihat ini adalah prestasi yang luar biasa, karena ditengah ancaman krisis kita masih bisa menjadi juara,” ujarnya.