menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Dhea Ananda Marah, Ariel "Nidji" Ajak Tertawa



Ariel (28), gitaris band Nidji, memiliki kiat untuk menaklukkan istrinya, penyanyi dan artis peran Dhea Ananda (25), jika perempuan yang menikah dengannya pada 9 Agustus 2009 itu marah kepadanya.


Ariel memilih untuk tidak membiarkan dirinya terlibat perang mulut dengan Dhea jika mereka sedang berselisih. "Kalau lagi ada masalah, jangan diomongin, diemin dulu, karena lagi panas. Debat terus enggak akan habis-habis. Diemin sejam dua jam, baru omongin baik-baik," cerita lelaki bernama lengkap Andi Ariel Harsya ini.

Sesudah mereka berbicara baik-baik, Ariel membawa dirinya dan Dhea ke suasana ceria lagi. "Ya, terus, dibecandain deh," kata Ariel. "Ya, kami marah enggak pernah lama-lama, enggak enak. Paling, dua jam. Terus, tahu-tahu, dia (Ariel) joke gitu dan kami ketawa lagi," timpal Dhea.

Canda dan tawa, menurut Dhea, memang banyak menghiasi kebersamaan mereka hingga kini. Mereka menghindari tekanan pikiran yang mudah membakar emosi. "Ya, kami tuh sering tertawa ama bercanda aja. Bahkan, kami sering menertawakan yang lagi serius," ucap perempuan bernama lahir Nadia Budi Ananda ini.