menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cleguk, Prisia Nasution Beradegan Telanjang

 
TEMPO Interaktif, Jakarta - Artis yang mulai naik daun, Prisia Nasution, menjajal dunia peran di film pertamanya dengan menjadi ronggeng. Film berjudul Sang Penari itu pun mengharuskan Prisia banyak beradegan 'ranjang'.

"Adegan-adegan love scene itu sudah bagian kontrak di awal. Aku enggak deg-degan untuk telanjang," ujar Prisia Nasution di Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Pia, sapaan akrab Prisia, menjelaskan keinginannya untuk memberikan yang terbaik pada film yang mulai tayang 10 November tersebut. "Aku akan lakukan semua karena ini yang lakukan itu Srintil. Kalau pas cut (usai adegan), itu Pia," jelasnya.

Untuk menjadi seorang penari ronggeng, Pia pun harus belajar berbulan-bulan. "Aku enggak ada basic nari sama sekali sebelumnya. Belajar nari lima sampai enam bulan. Jadi, kalau di script aku emosional banget, aku mau nunjukkin ke orang-orang kalau aku bisa nari," ungkap pemilik nama asli Prisia Wulandari Nasution tersebut.

Perempuan kelahiran 1 Juni 1984 ini mengaku tak sengaja masuk ke dunia hiburan. Sebab, sebelumnya Pia adalah seorang atlet. "Basic-nya silat, pulang latihan (silat) dan ditawarin jadi model catwalk. Terus enggak sengaja aku ke sanggar Teater Populer untuk film Sang Penari itu," katanya.

Pia menekuni silat tak main-main. Buktinya, dia pernah mengikuti kejuaraan nasional. Namun Pia harus berhenti sejenak karena kesibukan di dunia hiburan ini. "Enggak ada waktunya," pungkas Pia.