menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ayu Ting Ting Igin Bertemu Super Junior di Korea

 


Ayu Ting GTing dikenals ebagai salahsa tu penyanyi yang menyukai segala hal berbau kore baik itu film kore,drama korea,atau K-POP (korean pop). Hal itu membuat Ayu ingin sekali berkunjung ke negara ginseng tersebut, termasuk juga untuk memenuhi salah satu keinginannya yaitu bertemu dengan boyband idola, Super Junior.

Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Epicentrun Walk Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat lalu mengatakan bahwa dia tidak tahu berapa pendapatannya karena itu semua ada manajernya yang mengatur dan untuk investasi juga dikonsultasikan kepada orang tua. Tugas Ayu hanya menyanyi,selebihnya mereka yang mengurus karena Ayu sudah sepenuhnya percaya kepada mereka dan begitu juga sebaliknya.

Pelantun tembang Alamat Palsu ini juga mengatakan bahwa keinginannya yang utama adalah untuk memberangkatkan kedua orang tuanya naik haji ke tanah suci.

Meskipun begtu, tentunya Ayu juga punya keinginan yang lain. Seperti yang sudah diungkapkan diatas, Ayu Ting Ting ingin sekali pergi ke korea, inginnnya saat korea musim salju untuk. Tuuannya adalah akrea dia sangat ingin bertemu dengan Super Junior yang merupakan boyband idolanya.