menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Aneh, Seekor Ular Muncul Dari Mulut ATM (Video)

ular mesin ATM

ular mesin ATM

ular mesin ATM 
 
Pada saat-saat tertentu, mungkin sebagian dari kita akan merasa takut saat memasuki mesin ATM. Bukannya takut akan keadaan kondisi keuangan bank, tetapi takut karena seekor ular muncul dari dalam mesin ATM, seperti yang terjadi di Spanyol seorang nasabah sangat ketakutan ketika ia melihat seekor ular yang keluar dari mulut mesin ATM bersama uangnya.

Seorang pria setengah baya bermaksud mengambil uang pada sebuah ATM di Bank Caja Madrid, Llodio, Spanyol utara, dalam perjalanan ke tempat kerja. Ia begitu kaget ketika melihat ada seekor ular yang keluar dari dalam mesin ATM saat ia akan mengambil uangnya. Meskipun tidak membahayakan, ular itu mendesis dan mencoba menggigitnya, namun ia berhasil mengambil uangnya sebelum ia memanggil polisi.

Dengan bantuan manajer bank, petugas akhirnya menemukan ular itu telah tergencet pada mesin ATM. Manajer bank akhirnya mampu membebaskan ular tersebut dengan mengaktifkan kembali mesin dari dalam. Kemudian ular itu dimasukkan ke dalam kotak untuk dibawa ke penangkaran.

Menurut dugaan polisi, kemungkinan ada seseorang yang telah menaruh binatang reptil itu pada mesin ATM sebagai sebuah lelucon. Akan tetapi, masuknya ular itu ke dalam mesin ATM masih dianggap wajar karena letak anjungan tersebut di wilayah pedesaan.