menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Alamak! Guru Matematika Bintan Kepri Rekam Video Mesum,ne fotonya gan

 


REKAMAN VIDEO MESUM- FR (32) guru matematika di SMAN 1 Bintan, Batam, Kepulauan Riau dipolisikan keluarga pacarnya FR (23) karena merekam adegam mesum antara keduanya yang kini mulai beredar meskipun masih secara terbatas .

Kompas.com
Informasi yang dihimpun Tribun menyebutkan di file rekaman mesum yang direkam dengan kamera ponsel dipindahkan ke sebuah CD.

Entah apa yang ada dipikiran Fr. Pria ini kemudian memberikan sepucuk surat ke Mr. bersama surat terlampir CD. Surat ini tidak langsung diberikan ke Mr, namun melalui perantara.

Dari sinilah disinyalir, rekaman adegan keduanya itu bocor, namun tidak sampai beredar luas.

Menurut informasi sudah ada beberapa file copy tersebar di ponsel masyarakat.

Sejauh ini belum diketahui pasti, dengan pasal apa Fr ditahan Polsek Bintan Timur.
Pihak Kepolisian pun belum mau memberikan konfirmasi secara resmi terkait kasus ini. Tak satupun pejabat berwenang di Polsek Bintan Timur yang bisa dikonfirmasi.

Namun dari pantauan Tribun di Polsek Bintan Timur terlihat beberapa rekan Fr sesama guru SMAN 1 Bintan yang mendatangi Polsek untuk membesuk.

Saat dikonfirmasi ke sekolah pihak sekolah pun mengaku kaget dengan kasus tersebut.

"Kami keluarga besar SMAN 1 Bintan benar-benar terkejut dengan hal ini. Fr diperiksa polisi atas pengaduan keluarga Mr. Jumat (4/11/2011) kami sempat datang dan membuktikan penahanan tersebut dan ternyata benar,"kata Mungin Probadi, Kabid Kesiswaan SMAN 1 Bintan, Senin (7/11/2011).