menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

WOW!! Revalina S.Temat Bicara Soal Masturbasi

 
Posted by Koranmaya 0 komentar

SEBAGIAN orang masih menganggap tabu segala hal yang menyangkut soal seks. Setiap ada orang yang memperbincangkan hal-hal yang berhubungan dengan alat maupun proses reproduksi, selalu diartikan negatif.

Namun tidak bisa dipungkiri, pendidikan seks sejak dini merupakan hal yang sangat penting. Ini dimaksudkan agar generasi muda tidak terjerumus pada perilaku yang salah seperti pergaulan bebas. Hal ini diungkapkan oleh artis cantik Revalina S. Temat.

"Ya mungkin untuk orang kita masih (tabu). Tapi sebenarnya itu penting untuk anak-anak jaman sekarang," tutur Reva saat ditemui usai acara Kampanye 'Shine With Charm' di STIE Perbanas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Bintang film "Perempuan Berkalung Sorban" itu sendiri sudah cukup biasa mendengar istilah-istilah seks. Salah satunya masturbasi.

"Ya itu sudah biasa aja kan. Karena sekarang banyak banget berita di tv, di koran. Berita seperti itu juga bisa tiap hari ada, jadi ya udah biasa aja," tegasnya.

Dalam kehidupan sehari-hari, Reva mengaku tidak terlalu sering menjadikan seks sebagai topik pembicaraan bersama teman-temannya. dia lebih sering membicarakan itu bersama keluarga.