menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

WOW!! Payudara Menyatu Usai Operasi Plastik

Seorang wanita tampil dalam sebuah iklan yang memperlihatkan payudaranya yang menempel menjadi satu pada bagian tengah. Penyebabnya, ia menjalani operasi gagal oleh seorang dokter bedah tak memenuhi syarat. dinora Rodriguez, 40, tampil dalam kampanye iklan Badan Bedah Plastik AS (ASPS) yang memperingatkan bahaya menggunakan ahli bedah tak berkualifikasi. Lembaga ini memperingatkan agar mempertimbangkan 'penipuan mantel putih' saat ingin memperoleh kecantikan instan.


Seorang juru bicara ASPS mengatakan, "Hanya karena mereka 'berjas putih' bukan berarti mereka memenuhi syarat untuk melakukan operasi plastik."

Rodriguez yang juga seorang warga asal California menceritakan ia mendatangi seorang dokter demi dada kencang dan montok. Selama operasi, dokter bedah tersebut memotong dua 'kantong' terpisah yang umumnya untuk menahan jaringan di masing-masing payudara. Akhirnya, kedua implan payudaranya bersatu di bagian tengah dan mencipta sebuah 'payudara tunggal'.
Sebelum menjalani operasi plastik

sesudah operasi plastik

Dokter bedah juga menyayat bagian saraf dan otot di bagian dadanya sehingga menimbulkan rasa sakit bagian tulang rusuk Rodriguez. Tak hanya itu, tanpa ddiiminta, si dokter juga melakukan operasi korektif di bagian mata, yang membuatnya tak bisa lagi menutup kelopak matanya. Tak seorang dokter pun mampu memperbaiki matanya, dan Rodriguez harus menggunakan obat selama sisa hidupnya untuk menjaga matanya tetap lembap.