menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Velove Vexia, Nyaris Diperkosa Bule

 
 
velove vexia
Zona Malam - Velove Vexia punya pe­nga­laman buruk di Amerika Se­rikat (AS). Artis muda yang sudah 1,5 tahun kuliah di Santa Monica University ini nyaris menjadi korban perkosaan.

“Masalah yang terberat buat aku adalah berhubungan sama polisi, aku takut banget,” katanya. Velove curhat, mengapa dirinya takut berhubungan de­ngan polisi.

“Waktu itu aku lagi belanja di supermarket dan mampir ke toilet karena kebelet pipis. Ternyata aku diintip orang,” ceritanya.Merasa kaget dan tak nya­man, pemain film Dua Cinta Satu Hati ini langsung

lari dan pergi menjauhi orang tersebut. Namun, Velove sempat dihalangi pria tersebut.“Aku sampai ditarik. Karena takut, aku lari kencang dan langsung nelpon polisi. Aku takut karena dia seperti mau memperkosa,” ucapnya.

Beruntung saat kejadian ter­sebut, polisi langsung datang dan menangkap si pelaku. “Aku kaget, polisi di sana reaksinya cepat. Malah ramai banget, makanya segala sesuatu dengan polisi aku merasa takut. Pelakunya

sekarang ditahan,” ungkap putri pengacara kondang, OC Kaligis ini.