menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Twitter Ayu Ting Ting Dibobol Hacker

 
Twitter Ayu Ting Ting dibobol Hacker-Ketenaran Ayu Ting Ting tampaknya ikut memberi dampak pada akun Twitter miliknya. Pengikut (followers) Ayu selalu bertambah setiap harinya. "Setiap hari (bertambah) 1000 follower. Saya selalu bilang ke Mama, 'Mah Twitter Ayu tambah followers'," kata Ayu Ting Ting di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 10 Oktober 2011.

Namun sayang, akun dengan nama @aayyttiinngg itu kini dibobol oleh hacker. Padahal kini akun tersebut telah memiliki 42.043 followers. Gara-gara ulah hacker tersebut, Ayu pun memutuskan untuk membuat akun baru yang bernama @ayutingting_new.

Memang jumlah followers barunya belum sebanyak twitter lama Ayu. Sampai berita ini diturunkan, jumlah followers akun Ayu yang baru adalah 29.410.

"Saya nggak punya musuh, saya nggak punya salah apapun tapi semuanya diganti. Foto Ayu, password Ayu, gawat banget dia (hacker) ini," ujar pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Ayu mengaku kecewa karena Twitternya dibobol oleh hacker. "Orang itu ngaku-ngaku saya, jangan mengaku saya dengan menjelek-jelekkan. dia sampai bilang gue Ayu Ting Ting asli," tambahnya.

Meskipun belum ada hal negatif yang diupload ke akun lamanya, namun penyanyi berusia 19 tahun itu tetap menyimpan kekhawatiran. "Saya mohon buat teman-teman yang sudah follow Twitter saya yang lama, tolong di-unfollow. Saya takut saja, nanti kedepannnya kalau Twitter saya masih dipegang orang itu," ujar Ayu