menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tubuh Seksi Ala Pippa Middleton? Ini Rahasianya

Pippa Middleton

 
- Sejak pernikahan kakak kandungnya dengan Pangeran William, Philippa Middleton memang menjadi pusat perhatian. Sosialita yang akrab disapa Pippa ini terkenal akan gaya berpakaiannya yang modis dan tubuhnya yang seksi. Banyak dari kaum hawa mendambakan tubuhnya, hingga rela melakukan operasi plastik. Ingin tahu rahasia indahnya tubuh Pippa? Yuk, kita simak penjelasan di bawah ini.

Untuk menjaga keindahan tubuhnya, Pippa rajin melakukan senam pilates. Baru-baru ini, adik kandung dari Kate Middleton ini mengakui bahwa pilates adalah bagian dari gaya hidupnya. Menurutnya, pilates membantunya untuk rileks di tengah sibuknya Kota London. Pippa bahkan sempat merekomendasikan tempat ia biasa melakukan ritualnya ini lewat situs pribadinya.

Pilates memang memiliki berbagai manfaat bagi kebugaran tubuh. Pilates juga menjadi andalan Hillary Duff untuk mempertahankan tubuh langsing selama kehamilan. Olahraga yang difokuskan untuk kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh ini juga memiliki berbagai manfaat bagi para ibu hamil.
Pilates dapat meningkatkan kapasitas paru-paru yang akan menciptakan lebih banyak ruang bagi sang bayi di dalam tubuh Ibu. Pilates juga akan meningkatkan keseimbangan para ibu hamil yang rentan jatuh dan kehilangan keseimbangan.