menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Seorang Wanita Selamat Dari Penusukan Berkat Payudara Buatan



Payudara silikon memang diperuntukkan untuk meningkatkan kecantikan dalam sekejap. Tapi dalam beberapa kasus, implan payudara bahkan mampu menyelamatkan pemakainya, seperti yang dialami wanita asal Rusia ini.
Pasangan suami-istri Rusia terlibat pertengkaran hebat yang berujung pada percobaan pembunuhan suami kepada istrinya. dia nekat menghujam jantung sang istri dengan sebilah pisau. Namun si istri yang identitasnya dirahasiakan, selamat karena pisau tak pernah mencapai jantung. Sebabnya, pisau menyangkut dalam payudara implannya.
Seperti dilansir dari surat kabar Moskovsky Komsomolets, setelah insiden, wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalankan operasi darurat.

Uniknya, menurut ahli bedah plastik yang menangani, Sergei Blokhin, sang suami sendiri yang meminta bedah pembesaran payudara lima tahun silam. Si wanita setuju dan memilih implan berukuran empat.
Untuk mengganti payudara silikon yang rusak, Blokhin mengatakan menggunakan implan diisi gel seperti silikon yang tidak dapat bocor dan dapat mengembalikan bentuk asli payudara sebelum tragedi. (vivanews.com)