menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Saudara Terpisah 40 Tahun Ternyata Saling Bertetangga dan Tidak Saling Kenal

Mungkin ini cerita yang cukup aneh dan juga menyentuh, karena sebegitu dekatnya orang yang dia cari tapi dia tidak mengetahuinya, bagi yang mempunyai adik atau kakak, sayangilah mereka karena mereka saudaramu sedarah. Betapa bahagianya Ken Whitty. Pria 65 tahun itu berjumpa lagi dengan adiknya, Yvonne, setelah terpisah sangat lama, 40 tahun lebih. Yang tak disangka-sangka, ternyata selama ini mereka bertetangga, bahkan sering bertatap muka. Tak ada yang menyadari, ternyata mereka bertalian darah.



Seperti dilansir Daily Mail, menurut Whitty, kedua orang tuanya meninggal ketika dia dan adiknya masih remaja. Mereka lalu tinggal terpisah karena ditampung dua keluarga berbeda. Tapi, saat itu mereka masih bisa berhubungan karena saling mengetahui tempat tinggal satu sama lain.

Namun, pada 1970, ketika Whitty berkunjung ke rumah tempat adiknya ditampung, yang dia temukan hanya reruntuhan. Keluarga adiknya telah pindah entah ke mana. Sejak itu mereka benar-benar terpisah dan baru reuni kembali 40 tahun kemudian. Ketika masing-masing telah berkeluarga dan mempunyai anak.

Ketika masih terpisah, berkali-kali Whitty mencari keberadaan adiknya, namun tak pernah berhasil. "Saya kira segera bertemu, tapi waktu terus merambat, keinginan itu tak pernah terjadi," katanya. Nah, ketika Natal lalu, dia merasa harus berbuat sesuatu. "Ini hari Natal. Saya sekarang berusia 65, saya harus menemukannya tahun ini," katanya dalam hati.

Lalu, dia memasang iklan di harian lokal. Berharap adiknya membaca atau setidaknya ada orang yang tahu di mana keberadaannya. Selang beberapa waktu, teleponnya berbunyi. "Hallo, Ini Yvonne," bunyi suara dari seberang. Whitty kaget. dia serasa tak percaya, lalu dia menanyakan di mana si pemilik suara itu tinggal. "Reddish" jawabnya. ditanya lagi, "Tepatnya di mana." Suara di seberang itu menjawab, "North Reddish". dia tambah kaget, sebab itu juga tempat tinggalnya.

"Ternyata kami tinggal hanya berjarak 300 yard (275 meter). Saya pun langsung pergi menemuinya. Sangat menakjubkan," katanya senang.



Kebanyakan orang biasanya kalau saling bersaudara kadang bertengkar atau ribut, mudah-mudahan dengan membaca artikel ini, kalian semakin saling menyayangi karena jika saudaramu hilang pasti akan sedih. Sayangilah saudaramu karena masih banyak di luar sana yang mencari-cari saudaranya dan belum ketemu.