menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Rumah - rumah Burung Yang Unik



Keramik Birdhouse Cupcake adalah untuk gigi manis dalam diri kita semua - kesempurnaan konfeksi! Apakah menyenangkan dan fungsional - ditutup dengan gundukan coklat, vanila atau strawberry fudge icing dan taburan kuno.



Ini desain klasik akan terus burung sepanjang tahun aman dan menambahkan sentuhan akhir pada halaman belakang Anda dengan arsitektur hiasan.



Sangkar burung ini keramik ceria dirancang oleh bakat Italia Alberto Caramello. Sebuah hadiah yang besar untuk semua anak-anak tumbuh ingin berkontribusi untuk mempertahankan keanekaragaman hayati!



Jika Anda tinggal di sebuah apartemen, tapi masih bermimpi menjadi dekat dengan alam, Birdhouse Kreatif Vlaemsch bisa menjadi penemuan besar bagi Anda. Anda dapat mengagumi dan perawatan untuk burung liar, bahkan tinggal di apartemen. Tema yang dirancang oleh desainer muda Perancis Emilie Cazin bergabung balkon untuk lingkungan hijau. Rumah ini tampak seperti burung kayu biasa, tetapi memiliki dasar yang bermanfaat yang menyerupai cabang pohon.




The APA sangkar burung, oleh Portugis desainer Luis Porem, diciptakan untuk digunakan dalam berbagai cara, melekat pada dinding, di tiang dukungan panjang, tergantung dari atas atau di atas meja dari permukaan lainnya.




Desain sangkar burung ini mirip dengan kabin log yang Abe Lincoln lahir dan dibesarkan masuk jenis ini dibangun kabin kayu tangan dipahat, keberangkatan modern dari konstruksi kayu bulat dari pemukim awal di Amerika.