menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ramalan-ramalan Zodiak Anda Hari Ini

 

Capricorn, tenangkan hati dan pikiran agar masalah dengan si dia tak bertambah runcing. Aquarius, jangan mudah termakan isu yang merugikan. Selengkapnya, simak di sini.

Dok. Thinkstock
Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan suka menunda pekerjaan karena bila menumpuk akan menimbulkan kebosanan. di hari ini cobalah bekerja sepraktis mungkin sehingga kejenuhan yang sudah di ambang batas itu tidak sampai menambah pusing.

Karir: Atasan masih cukup simpatik dengan cara kerja Anda, tetaplah tenang.

Kesehatan: Aturlah menu makanan semenarik mungkin. Untuk yang banyak mengandung lemak sebaiknya bisa dihindari.

Keuangan: Jangan keburu mengambil tindakan terhadap munculnya isu negatif sebelum Anda melihat realitanya sendiri. Pemasukan di hari ini masih tinggi sehingga Anda bisa bernafas lega.

Asmara: Hati boleh panas akan tetapi pikiran harus tetap dingin, dengan begitu walaupun amarah memuncak hubungan percintaan Anda tetap aman-aman saja.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Inisiatif dan ide-ide cemerlang Anda tampaknya sangat diperlukan dalam setiap langkah. Walau begitu konsultasi dengan pihak-pihak yang lebih berpengalaman tampaknya perlu juga.

Karir: Bila ada kesempatan jangan segan untuk segera menindaklanjutinya. Tak perlu ragu, yakinlah bahwa keberuntungan terus menaungi dan membantu Anda.

Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah Anda yang cukup berat di hari ini.

Asmara: Jangan begitu mudahnya termakan isu yang sengaja disebar olehnya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja?

Karir: Atur waktu agar segalanya bisa berjalan lancar dan tak sampai bertumbukan.

Kesehatan: Terkadang pusing dan sulit untuk dihilangkan dengan obat seperti biasanya. Jika sudah begini ada baiknya segera Anda bawa ke dokter, jangan tunggu nanti agar pusing segera hilang dan pikiran bisa segar kembali.

Keuangan: Jangan terlalu berambisi dan kurang memikirkan masa depan. Ingatlah bahwa kesulitan dan kebutuhan tidak berlaku untuk saat ini saja melainkan juga di waktu yang akan datang.

Asmara: Jangan malas untuk bertemu dengannya, minimal menelponnya jika memang tidak ada waktu.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Keruwetan mulai teratasi namun mungkin akan muncul yang baru, untuk itu jangan mudah percaya dengan omongan orang. Berjalanlah dengan prinsip Anda sendiri dan hiduplah yang sederhana.

Karir: Coba Anda lebih percaya diri dengan kemampuan yang ada pada diri sendiri.

Kesehatan: Badan pegal-pegal segera saja dipijat. Jangan tunda nanti.

Keuangan: Perlu pengawasan ketat terhadap pengeluaran agar pemborosan tidak sampai terjadi hari ini.

Asmara: Hadapilah tantangan kecil dengan hati yang besar dan lapang dada, jangan cepat menyerah.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Keragu-raguan yang disertai sikap emosional tampaknya mendominasi setiap langkah Anda. Kalau hal ini dibiarkan terus sama sekali tak menguntungkan.

Karir: Jika berurusan dengan seseorang untuk yang pertama kali ada baiknya Anda berhati-hati agar tidak timbul masalah yang memusingkan di kemudian hari.

Kesehatan: Migrain cukup mengganggu konsentrasi dan ketenangan Anda, untuk itu berusahalah pikiran dibuat serileks mungkin.

Keuangan: Ada hambatan yang mulai terasa di segi finansial namun bila Anda mampu mengatasi dengan baik, dampak resiko besarnya bisa dihindari.

Asmara: Suasana tenang dan harmonis serta akan banyak kejadian yang membuat semuanya bahagia. Pertahankan suasana yang baik ini.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Pengaruh serta kewibawaan Anda sangat menentukan bagi keadaan sekitar. Hindari rasa kurang percaya diri sebab pada hakikatnya hal ini hanya akan merugikan saja. Jangan terpancing dengan omongan-omongan, semua itu hanya akan menghalangi langkah Anda ke depan.

Karir: Cobalah untuk tidak terlalu dipikir sampai berlarut-larut. Segera disisihkan saja masalah itu sehingga pikiran bisa tetap concern dengan rencana-rencana penting.

Kesehatan: Stamina cukup prima dan pikiran tampak lebih tenang sehingga sesulit apapun masalah yang Anda hadapi akan teratasi dengan baik.

Keuangan: Ibarat perahu layar saat ini Anda kurang mendapat angin jadi jangan coba-coba dulu untuk main spekulasi.

Asmara: Bersikaplah terbuka dengan pasangan Anda sehingga bisa terhindarkan dari segala fitnah dan omongan yang tidak benar.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Berhati-hatilah dalam melangkah sebab jika Anda salah dalam melangkahkan kaki maka bisa berakibat fatal. Bintang Anda cukup bersinar terang hanya saja ada ombak yang datang menghantam Anda, jika hati-hati maka Anda akan selamat.

Karir: Posisi Anda saat ini sedapat mungkin terus ditingkatkan, paling tidak dipertahankan.

Kesehatan: Biasakan berolahraga walau sebentar akan tetapi kontinyu, itu akan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Ingatlah di waktu susah mencari uang, lantas jika banyak uang jangan sampai lupa diri.

Asmara: Anda sedang mengalami gelombang pasang yang hebat. Cobalah Anda mengerti dengan sikap yang Anda lakukan dengan memberi kepercayaan tanpa perlu mendiktenya, seperti yang selama ini Anda lakukan.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: di hari ini perjalanan perbintangan Anda cukup bagus, walau banyak persoalan timbul tenggelam, namun semuanya bisa teratasi dengan baik. Tetaplah optimis, apalagi simpati orang lain terhadap Anda cukup besar sehingga Anda harus bisa lebih percaya diri dan yakin dengan apa yang telah menjadi keputusan Anda.

Karir: Agak sulit untuk menolak ajakan kerjasama tersebut, tetapi jika hanya merugikan, why not?

Kesehatan: Cuaca kurang begitu bersahabat sehingga mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri.

Keuangan: Boleh meningkatkan hubungan kerja dengan partner lama, asal ada rasa saling pengertian.

Asmara: Anda harus puas dengan apa yang selama ini dia berikan pada diri Anda.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Isu di hari ini sangat merugikan padahal kebenarannya sudah jelas disangsikan. Semua itu hadapilah dengan hati yang lapang dan kepala dingin. Anggaplah semua ini merupakan ujian untuk meraih jenjang yang lebih tinggi.

Karir: Bila muncul hambatan, jangan cepat putus asa sebab banyak jalan menuju ke kelancarannya kembali.

Kesehatan: Buat apa ngomongin orang kalau akhirnya diri Anda sendiri yang menjadi stres dan cepat marah karena pikiran negatif yang bisa timbul dari semua itu?

Keuangan: Rejeki boleh dibilang cukup lancar dan membikin hati tenang.

Asmara: Hindarilah pertikaian yang hanya akan memperburuk suasana dan ketenangan saja.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Egoisme dan rendah diri itu tidak ada untungnya, untuk itu alangkah baiknya disisihkan saja. Kalau dibiarkan berjalan terus yang rugi bukan orang lain tetapi diri Anda sendiri.

Karir: Ketegasan Anda masih dibutuhkan dalam menjawab berbagai persoalan yang tak kunjung selesai.

Kesehatan: Tidak ada problem, hanya saja pAndai-pAndailah menjaga pola makan yang benar.

Keuangan: Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.

Asmara: Untuk lebih baiknya cinta memang tidak lantas tutup mata dan telinga, saran masuk mesti diterima dengan baik.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Emosi yang labil hendaknya bisa diberi perhatian serius. Jangan sampai kesuksesan yang telah berada di depan mata hilang begitu saja hanya karena sikap Anda yang kurang bisa sabar dalam menghadapi berbagai macam omongan yang memanaskan hati.

Karir: Jangan pesimis karena masih banyak kesempatan yang bisa Anda manfaatkan.

Kesehatan: Usahakan hati Anda tetap tenang dan sabar walaupun situasi masih setumpuk. Jangan sampai suasana hati yang kacau berdampak pada kesehatan Anda.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga, hanya saja bila akan melakukan usaha baru sebaiknya telah dipikirkan matang-matang dan jauh ke depan.

Asmara: Carilah jalan keluar dalam menghadapi masalah cinta yang memang sedang Anda hadapi ini.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Kesempatan untuk menanjak ke atas semakin terbuka, tinggal tergantung bagaimana cara Anda bersosialisasi dengan rekan-rekan kerja sehingga tidak muncul permusuhan yang akhirnya hanya akan menghambat laju karir Anda saja.

Karir: Belum-belum sudah ada ancaman dari rekan kerja Anda sendiri yang harus lebih diwaspadai.

Kesehatan: Memang sulit untuk memulai sesuatu yang positif, akan tetapi setelah berjalan maka semua itu akan terasa ringan.

Keuangan: Perlu kesabaran untuk mendapakan hasil yang besar. Tak perlu terlalu memaksakan diri, biar lambat sedikit tetapi pasti.

Asmara: Cekcok mulut tak akan menyelesaikan masalah, justru akan semakin memperumit saja.