menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

PRIA INI MENONTON ISTRINYA ML DENGAN LELAKI LAIN GAN,GILLAAA

 
 
 
Tak dapat dipastikan
Kalau istri menganggap Anda mengalami kelainan seks, berarti dia juga mengalami kelainan seks. Bukankah istri setuju, bahkan berhubungan seks dengan pria itu walaupun Anda yang memulai?

Saya tidak berani mengatakan Anda mengalami kelainan seksual hanya berdasarkan surat Anda di atas. Kalau Anda mengalami kelainan seks berarti Anda harus terus atau sering melakukan perbuatan itu karena Anda hanya akan merasakan kepuasan kalau melakukan itu. Anda tidak seperti itu, bukan?

Di pihak lain, justru istri yang mengatakan mau melakukan lagi asal dia yang mencari prianya. Jadi, saya tidak akan mengatakan apakah Anda atau istri mengalami kelainan seks hanya berdasarkan cerita singkat Anda. Namun, saya ingin katakan bahwa perbuatan itu dapat menjadi suatu masalah bagi hubungan pribadi Anda dan istri.

Beberapa kemungkinan dapat terjadi akibat perbuatan itu. Pertama, Anda menganggap istri bukan istri yang setia dalam hal seks. Kedua, mungkin Anda merasa tak mampu seperti pria itu kalau istri Anda lebih puas dengan dia daripada Anda. Ketiga, mungkin fungsi seksual Anda jadi terganggu kalau Anda terus teringat adegan istri berhubungan dengan pria itu. Keempat, risiko penularan infeksi kelamin.

Saya tidak tahu, bahkan menduga pun tidak mampu, mengapa istri tiba-tiba meminta cerai dengan alasan Anda mengalami kelainan seks. Padahal, dia menyetujui dan melakukan hubungan seks dengan pria itu. Kecuali kalau sebenarnya istri tidak bersedia, tapi karena takut kepada Anda, akhirnya dia terpaksa melakukan perbuatan itu.

Kalau Anda bertanya apakah ada orang lain yang melakukan perbuatan seperti itu, jawaban saya "ada" walaupun tidak dengan pria pemijat yang mengiklankan diri. Perubahan persepsi tentang seks telah mengubah perilaku seksual manusia. Perilaku seksual yang dulu sulit diterima, kini mungkin saja terjadi, tentu dengan segala