menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Kuis Berhadiah Seks Sepuasnya ( ngakak gan )

 
 
 
Cerita dewasa ini adalah cerita mesum dewasa yang berjudul 'kuis berhadiah seks sepuasnya'. dimana cerita ini memperlihatkan bagaiman prilaku seorang bos besar diluar kesehariannya. Seks mesum menjadi sebuah tema  diatas akan membuat anda tertawa geli jika membaca selngkapnya. Karena cerita ini adalah cerita dewasa humor/lucu terbaru. berikut selengkapnya :

Zona Malam - Cerita humor dijamin ngakak (DEWASA)
Seorang Bos bersama supirnya pergi ke SPBU untuk mengisi bensin. di SPBU itu tertulis, “Isi Bensin Ikuti Kuis Berhadiah Seks Gratis.”
Sang bos minta mobilnya diisi penuh bensin. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!”
“Ah jangan, Bos. Paling juga bohong,” kata supirnya. Tetapi sang bos tetap ngotot untuk ikut kuis itu. “Mas, saya ikutan kuisnya, dong!” kata sang bos kepada petugas di SPBU.
“Boleh, Pak! Caranya gampang. Coba bapak tebak satu angka antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang.”
Setelah berpikir, sang bos berteriak, “Lima!”
“Wah, sayang sekali, Pak. Baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak!”
Dengan penuh nafsu si bos berteriak, “Tujuh!”
“Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi nggak apa-apa, Pak. Lain kali Bapak boleh coba lagi.”
Dalam perjalanan pulang si sopir berkata, “Tuh, saya bilang apa Bos. Mereka cuma nipu kan Bos?”
“Ah, beneran kok, Istri saya bilang, dia menang 10 kali bulan lalu. Pada tebakan pertama lagi….”
Bego lu boss