menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ini Dia Tampang Axl Rose Pentolan Guns N Roses Sekarang




Pria ini pernah menjadi idola jutaan pengemar rock and roll di seluruh dunia. Terkenal dengan tubuhnya yang langsing berotot dan sering kali telanjang dada bernyanyi  di atas panggung.

Tampaknya hal itu telah berakhir, terbukti dari foto terakhir penyanyi 49 tahun tersebut yang tampil bersama band di festival musik Rock In Rio, di kota Rio de Janeiro, Brazil, Minggu (2/10/2011) malam yang lalu.

Tidak ada yang mengenali pentolan Gun N Roses tersebut ketika dia naik ke panggung. Dalam usaha sia-sia menutupi badannya yang "lebar", dia mengenakan mantel berwarna kuning, topi hitam dan kacamata hitam, membuatnya tampak aneh.

Tampaknya, Rose telah mengalami penambahan berat badan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir, bertolak belakang dengan penampilannya yang langsing di MTV Video Music Awards tahun 2006. Ini bukan kali pertama berat badannya menjadi sorotan. Sebelumnya, Januari 2010, badannya yang berlebihan beratnya telah mengejutkan pengemarnya. Tapi beratnya terus bertambah selama setahun setengah terakhir, membuat penampilannya yang sekarang sama sekali berbeda.

Bahkan rocker saingannya, Scott Weiland mengejeknya dengan sebutan "fat Botox-faced wig wearer" (muka Botox pemakai wig yang gendut; Botox = sejenis bahan kosmetik untuk operasi plastik)