menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ini Dia Penyanyi Yang Dibilang Kembaran Ayu Ting Ting [Full Pict]

 

 
 Euforia lagu Alamat Palsu-nya Ayu Ting Ting memang masih terasa hingga kini. Satu lagi penyanyi dangdut muda mencoba peruntungan di dunia musik dangdut.

Adalah Syanel, dara asal Bandung ini membawakan musik dangdut dengan konsep yang tak jauh berbeda dengan Ayu Ting Ting.

"Jadi konsep aku di sini Korea. Lagu boleh dangdut tapi tampilan aku engga dangdut banget. Aku masih bisa mengeksplore selera aku", ujarnya usai mengisi acara Mantab ANTV, di Pluit Village, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

Fenomena Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsu-nya ternyata berimbas kepada Syanel. Tidak sedikit orang yang mengatakan kalau dirinya mendompleng kepopuleran Ayu, namun pedangdut muda ini tidak ambil pusing dengan penilaian orang.

"Kalau dibilang aku mendompleng Ayu ya terserah, mereka engga tau proses aku. Dengan kemiripan dan di bilang mendompleng ini mungkin moment aja. Terserah mereka mau bilang apa", tegasnya.

Karena kemiripannya dengan Ayu Ting Ting, Syanel sering dipanggil Ayu Ting Ting oleh masyarakat. Bahkan ketika usai manggung di acara Mantab, tidak sedikit masyarakat memanggilnya Ayu untuk minta fotobersama.

"Sebenernya kalau dimirip-miripin sama Ayu, aku engga masalah tapi ya sedikit mengganggu. Dari kawan-kawan aku aja suka bilang aku Ayu Ting Ting. Orang lihat aku mirip dengan Ayu, rambut pirang. Karena aku dari sudah keluar sudah pirang", tandasnya.