menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

HAH??? Artis Poppy Bunga Diperkosa Bergilir??

Poppy Bunga<a href='http://menjelma.com/'> di</a>perkosa Bergilir 

Poppy Bunga sepertinya sangat cocok memerankan tokoh teraniaya. Seperti di sinetron terbarunya, Kupinang Kau Dengan Bismillah, Poppy diperkosa bergilir.

"Iya di sini ceritanya aku diperkosa. Sampai akhirnya depresi. Pengin bunuh diri, kalau dibilang ini berat, ini sinetron paling berat yang pernah aku mainkan," terang Poppy saat ditemui di syukuran sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah, di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Dalam sinetron yang disutradarai Iqbal Rais ini, Poppy berperan sebagai Fitria. Anak seorang pemilik pesantren yang mencintai Amar (Dimas Anggara). Namun Amar malah mencintai wanita lain, Nirvana (Natasha Rizky).

"Fitria itu sangat mencintai Amar, tapi nggak diberi kesempatan mencintai Amar dan kuliah di luar negeri. Konfliknya berat banget. Alhamdulillah timnya enak, sutradaranya enak, lawan main dekat sudah kayak keluarga," sambung cewek kelahiran 26 Oktober 1990 ini.

Memerankan tokoh wanita teraniaya sepertinya memang menjadi langganan Poppy. Hampir kebanyakan, tokoh yang dimainkan Poppy adalah tokoh wanita tertindas dan teraniaya. Uniknya, semua peran itu sukses dimainkannya.

"Di sinetron Bawang Merah Bawang Putihaku kan tertindas, ini lebih tertindas lagi. Nggak tahu mengapa, kayaknya peran wanita tertindas cocok banget sama aku," kata bintang sinetron Cinta Kirana ini.

Sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah mulai tayang di SCTV mulai tanggal 12 September tiap pukul 18.30.

Sinetron ini mengambil lokasi syuting di tiga tempat, yakni Turki, Jakarta dan Situbondo. Selain Poppy Bunga, sinetron ini juga didukung dimas Anggara, Natasha Rizky, Ramzy dan Richard Kevin.