menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Foto: Pose Seksi Nabila Putri, Gak nahann liatnya euyy

Memiliki wajah putih dan cantik menjadi tantangan bagi aktris Nabila Putri. diawal dirinya meniti karier dunia entertainment, beragam cobaan datang kepadanya. Terlebih bila melihat sisi sensualitas yang ada pada dirinya.
Bintang ‘Police 86′ itu sempat mengalami berbagai pelecehan oleh oknum-oknum caster yang nakal.

Pemilik nama lengkap Athina Nabila Elmias Putri itu tak lantas menyerah dan berhenti begitu saja.

Awal dirinya terjun di dunia entertainment adalah dengan menjadi model iklan. Sejak saat itulah ia mulai dikenal publik.

Anak bungsu dari dua bersaudara itu sebenarnya sempat ditentang oleh sang Ayah untuk terjun di dunia entertainment. Namun berkat kegigihannya, ia berhasil meyakinkan orang tuanya.

Wanita kelahiran Purwokerto, 6 November 1990 kini lebih banyak dipercaya untuk membawakan sebuah program acara di beberapa stasiun televisi swasta.

Beberapa acara yang pernah dibawakannya adalah ‘Roda-roda’, ‘Celebrity Story’, ‘Kasak Kusuk’ di SCTV, serta kuis olahraga seperti ‘Kring Kring FIFA World Cup 2010′, ’3 Menit World Cup 2010′ dan ’3 Menit Piala Indonesia’ di RCTI.

Pemilik tinggi 168 cm dan berat 55 kg itu sempat juga menjajal dunia akting. Sebut saja seperti film televisi (FTV) ‘Kaca Mata Arwah’, ‘Pocong Gembul’, ‘Sundel Bloon’, ‘Silat Boy 2 dan 3′ dan masih banyak lagi.

Namanya kini semakin mencuat lewat perannya dalam ‘Police 86′ yang tayang di Trans TV.

Dibalik kesederhanaannya itu, Nabila sebenarnya berasal dari keturunan keluarga yang berada.