menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Foto dan Video Penampakan Hantu Wanita Jepang di Air Terjun Pinangsungkulan

 
Foto dan Video Penampakan Hantu Wanita Jepang
di Air Terjun Pinangsungkulan

Warga Kecamatan Likupang digegerkan dengan beredarnya sebuah video penampakan hantu wanita Jepang. Video tersebut diambil di Air Terjun Pinasungkulan, sekitar lokasi eksplorasi pertambangan emas PT MSM.
Awalnya, seorang warga Likupang bernama Noldy Massing yang memotret lokasi air terjun terkejut karena melihat sesosok wanita Jepang tertangkap kameranya. Seingatnya, ia dan teman-temannya tidak melihat apa pun di lokasi tersebut.

Karena penasaran, beberapa hari kemudian ia dan teman-temannya kembali ke air terjun itu untuk dan merekam dengan kamera video. Yang mengejutkan, mereka tidak melihat sosok tersebut dengan mata telanjang, namun dapat melihatnya melalui kamera ponsel.

Lebih aneh lagi, hanya ponsel dari satu orang saja yang bisa menangkap penampakan sosok wanita Jepang itu. Salah seorang yang merekam dengan kamera handycam tidak berhasil menangkap gambar apapun.

Menurut Noldy, daerah sekitar air terjun memang dianggap angker dan jarang didatangi orang. Sejak dulu orang yang mengunjungi tempat ini selalu mengalami kejadian-kejadian aneh.

Foto dan video ini kini beredar di situs jejaring sosial. Meskipun banyak orang yang meragukan keasliannya, namun Noldy bersikeras bahwa video maupun foto ini asli. Ia bahkan menantang agar video tersebut dianalisa untuk membuktikan keasliannya.