menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Foto Bugil Istri Bupati Akan Disebarluaskan


Seseorang beridentitas "F" mengirim surat melalui pos kepada Bupati Purwakarta H Dedi Mulyadi, isi surat tersebut berupa sebuah ancaman bahwa dirinya akan menyebarluaskan foto bugil istri bupati Ny Anne Mustikasari ke media umum jika bupati tidak dapat memberikan tebusan sebesar Rp. 2 Miliar.

Surat yang dikirim dari seseorang misterius berinisial "F" tersebut berisi ancaman dan foto Ny Anne Mustikasari dalam keadaan telanjang bulat.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengatakan foto tersebut adalah palsu dan merupakan hasil editan. Untuk memastikan bahwa foto tersebut benar - benar palsu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memperlihatkan kepada wartawan foto bugil istrinya (hasil editan) dan foto asli yang belum di edit.

Sang istri, Ny Anne Mustikasari sangat terpukul melihat foto dirinya dibuat bugil oleh oknum - oknum yang berkemungkinan besar memiliki muatan politik menjelang pemilukada. Ny Anne Mustikasari juga berharap bahwa polisi sesegera mungkin dapat menangkap pelaku yang telah melakukan tindak penghinanaan tersebut dengan hukuman yang seberat - beratnya sesuai undang - undang yang berlaku di negeri ini.