menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Facebook Akan Siarkan Konser Tribute Jacko

 
Michael Jackson

 
Pada akhir bulan Oktober mendatang di Wales akan digelar konser tribute Michael Jackson, namun dalam konser ini tidak akan bisa disaksikan oleh para penggemar beratnya. Tetapi para penggemar masih bisa melihatnya melalui Facebook.

Pihak Milyoni dan Ridgeline Entertainment melakukan kerja sama dengan pihak Facebook untuk menyiarkan konser ini secara langsung melalui Facebook. Dan hal ini baru pertama kali bagi Facebook untuk menyiarkan sebuah acara secara langsung.

“Rasanya sangat mengagumkan bisa menyiarkan konser ke setiap sudut dunia dan berhubungan langsung dengan para fans lewat Facebook. Kami beruntung karena teknologi bisa membantu para produser dan artis memberikan penghormatan mereka dengan cara seunik sang legenda sendiri, yang akan tetap menjadi King of Pop,” ujar Charlie Stuart Gay.

Untuk dapat melihat konser ini secara langsung di Facebook hanya perlu membayar sebesar 40 poin Facebook ($3,39), dan untuk membayar ketika acara berlangsung akan membayar sebesar 50 poin Facebook ($4,99).