menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

BlackBerry Curve 9360 Masuk Indonesia




BLACKBERRY TERBARU BlackBerry Curve adalah salah satu model smartphone buatan Research In Motion (RIM) yang populer di Indonesia. Satu model lagi tersedia di Tanah Air yakni BlackBerry Curve 9360 dengan harga Rp 3,599 juta melalui tiga distributor resmi yakni PT Comtech Cellular, PT Selular Media Infotama, dan PT Teletama Artha Mandiri..

BlackBerry Curve 9360.
  "Kami mengharapkan BlackBerry Curve 9360, dengan peningkatan kinerjanya yang signifikan serta semua keunggulan dari sistem operasi BlackBerry 7, akan diterima dengan baik oleh pengguna baru, demikian pula dengan pengguna setia BlackBerry yang ingin meningkatkan pengalamannya," kata Hasting Singh, Vice President of South Asia Research In Motion, dalam siaran pers, Jumat (7/10/2011).

Bentuk smartphone BlackBerry Curve baru ini lebih ramping. Dukungan GPS dan Wi-Fi disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam videoyang dapat dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan.

Sistem operasi yang digunakan versi teranyar BlackBerry 7 baru. Kemampuan prosesor, display, dan memori, lebih baik dari versi sebelumnya dan sudah ada dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk mendukung platform transaksi nirkabel.

BlackBerry 7 didukung browser internet yang lebih responsif dengan dukungan mesin browser WebKit sehingga memberikan pengalaman web browser yang lebih cepat dan lancar secara signifikan. Browser baru juga mendukung HTML5 yang disiapkan untuk mengakses konten multimedia masa depan.

Fotur baru yang juga disertakan langsung adalah BBM (BlackBerry Messenger) versi 6 yang sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi pihak ketiga. Misalnya dengan Koprol sehingga pengguna mudah berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi "BBM connected". Selain itu, ada aplikasi Social Feeds 2.0 yang menyediakan kemudahan mengakses update jejaring sosial dalam satu tampilan