menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

6 Langkah yang Harus Dilakukan Seorang Pria Sebelum Mencium Bibir Wanita

 
1. Persiapan
Anda akan mencium kekasih untuk yang pertama kali, maka pastikan Anda mempersiapkan diri dengan baik, seperti menggosok gigi terlebih dulu dan mengunyah permen rasa mint. Tidak ada ruginya mengoleskan lip balm agar bibir terasa lembut.

2. Merencanakan aksi ciuman
Ketimbang ciuman spontan, penting untuk merencanakan aksi ciuman yang lebih intim. Ciuman pertama tidak akan terlalu bermakna ketika Anda menciumnya di sebuah pesta yang penuh sesak, dan akan cukup berkesan jika Anda melakukannya di pinggir pantai atau di taman.

3. Tipe ciuman
Tahan diri untuk tidak pamer keahlian “silat lidah” saat ciuman pertama. Ciuman pertama sebaiknya manis, berkesan, dan tidak terlalu basah akibat juluran lidah yang menari-nari.

4. Meletakkan tangan di tempat yang tepat
Jika Anda membayangkan momen ciuman yang hebat, mungkin Anda harus memikirkan untuk meletakkan tangan di tempat yang tepat.
Saat Anda berciuman sehabis berpegangan tangan, sebaiknya tangan tetap berada di posisi semula atau mengusapkan rambutnya dengan lembut begitu bibir Anda dan kekasih menempel lembut.

5. Pastikan dia siap dicium
Tidak ada salahnya untuk bertanya terlebih dulu, apakah dia sudah siap berciuman atau belum. Lagipula akan sangat memalukan jika kekasih malah mengelak saat Anda sudah siap mencondongkan badan.

6. Mendekat, tutup mata, cium!
Salah satu alasan momen ciuman begitu berkesan karena sering kali tidak pernah terduga sebelumnya. Kemungkinan untuk melakukan kesalahan tentu ada bukan? Tapi saatnya telah tiba, jadi dekatkan tubuh Anda ke tubuhnya, tutup mata, dan cium kekasih sekarang juga.