menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

5 Artis Hollywood Berambut Merah Terseksi

1. Christina Hendricks
 



Rambut merah sepertinya tengah menjadi tren di  kalangan selebritas Hollywood. Akhir-akhir ini, beberapa aktris cantik berambut merah tampak mewarnai layar kaca maupun layar lebar di Amerika Serikat. Sebut saja aktris cantik Christina Hendricks.
Wanita yang dijuluki sebagai pemilik payudara terindah ini berhasil mencuri perhatian publik berkat perannya sebagai sekretaris di serial televisi ‘Mad Men’. Selain Hendricks, artis pemilik rambut merah lainnya yang tengah naik daun adalah Emma Stone. Meski masih usianya baru 23 tahun, Stone berhasil meraih salah satu peran utama di sekuel film ‘Spiderman’.
dikutip dari laman Zimbio, berikut adalah artis pemilik rambut warna merah terseksi:


Nama Christina Hendricks mulai populer sejak membintangi serial televisi ‘Mad Men’. di serial tersebut, ia memerankan sekretaris cantik berambut merah, Joan Holloway. Hendricks lahir di  Amerika pada 3 Mei 1975 dan merupakan keturunan Inggris. Ia mendapatkan darah Inggris dari sang ayah, Robert yang berasal dari Birmingham.
 


Rambut merah yang dimiliki Hendricks bukanlah warna asli. Ia dilahirkan dengan rambut berwarna pirang. Saat usianya memasuki 10 tahun, Hendricks mulai mengecat rambutnya dengan warna merah. Wanita yang beradu akting dengan Ryan Gosling di film ‘Drive’ ini pernah terpilih sebagai wanita terseksi di dunia pada 2011 dalam polling di majalah Esquire.

2. Julianne Moore
 


Di usianya yang lebih dari setengah abad, Julianne Moore masih tetap tampil menawan. Moore dilahirkan dari pasangan Peter Moore Smith dan Anne McNeil McLean pada 3 Desember 1960 lalu. Sang Ibunda merupakan emigran dari Greenock, Skotlandia.
Moore memulai karier di dunia akting pada 1983. Saat itu ia hanya mendapat peran-peran kecil. Namun, seiring waktu Moore mulai dipercaya menjadi pemeran utama. ‘Far from Heaven’, menjadi salah satu film yang berhasil mengantarkan Moore meraih nominasi di ajang Academy Award, Golden Globe dan Actors Guild Award.



3. Amy Adams
 


Karier Amy Adams di  dunia akting kian bersinar. Baru-baru ini, ia terpilih memerankan karakter Lois Lane dalam film ‘Superman: Man of Steel’. Nama Adams di jagat hiburan Amerika sebetulnya sudah dikenal sejak ia membintangi film ‘Catch Me If You Can’. Namun, kualitas aktingnya mulai menuai pujian sejak ia bermain dalam film independen, ‘Junebug’. Berkat film tersebut, ia meraih nominasi Academy Award untuk kategori Best Supporting Actress.

4. Emma Stone
 



Emma Stone diprediksi sebagai salah seorang aktris yang kariernya akan bersinar terang. Berbekal wajah cantik dan rambut merah sebagai ciri khasnya, wanita kelahiran 6 November 1988 tersebut sukses meraih sejumlah peran utama. Salah satu peran yang cukup bergengsi adalah peran sebagai kekasih Peter Parker di film ‘Spiderman’. di film tersebut, Stone beradu akting dengan aktor Andrew Garfield.
Meski dikenal memiliki rambut merah, Stone sebetulnya memiliki warna rambut asli pirang. Wanita yang menduduki peringkat ke-10 baru dalam daftar 100 Most Beautiful versi majalah People ini mengubah warna rambutnya menjadi merah ketika bermain dalam film ‘Superbad’.
 

5. Isla Fisher

Aktris cantik Isla Fisher lebih dikenal dalam sejumlah film drama komedi, seperti ‘Wedding Crashers’, ‘Hot Rod’, dan ‘Confessions of a Shopaholic’. Kedua orangtua Fisher berasal dari Skotlandia. Namun, wanita yang masuk dalam daftar Hot 100 majalah Maxim tahun 2008 tersebut semenjak kecil dibesarkan di Australia.
Berbeda dengan aktris lain, rambut merah Fisher adalah alami. Gara-gara rambut merahnya ini, Fisher harus menggunakan rambut palsu berwarna pirang dalam film ‘Scooby Doo’ lantaran satu-satunya wanita yang diperbolehkan berambut merah di film tersebut hanya Sarah Michelle Gellar.